Metamorfasa

Sayang…

Ada banyak hal yang tidak bisa aku ceritakan padamu…

Sayang…

Ada banyak keinginan yang ingin aku ajukan padamu…

Sayang…

Ada banyak kisah yang ingin aku rangkai denganmu…

Sayang….

Ada banyak tempat yang ingin aku tuju bersamamu…

Tapi sayang…

Kenapa kini aku tak menemukan sosokmu…

Tapi sayang…

Kenapa kini kamu bahkan tak pernah hadir dalam mimpiku,…

Tapi sayang….

Kenapa kini bahkan kau tak bisa mendengar ceritaku…

Tapi sayang….

Kenapa bahkan untuk meluangkan waktu menyapaku kau tak bisa…

Kini, jika aku yang selalu bermuram hati kenapa harus kau pertanyakan lagi?

One comment

  1. Anis S Lestari · · Reply

    sayang… lama tak bersua denganmu, semoga semakin shalihah dan selalu dirahmati Allah… aamiin🙂

Leave a Reply

