Hujankah hari ini?

Allah…

Akankah hari ini turun hujan?

Entah kenapa aku ingin sekali menyentuhnya

Menikmati dingin butirannya yang menyentuh kulitku

Mencurahkan segala rasa yang tak bisa kuteriakkan

Allah

Hari ini aku bertemu dengannya

Kembali melihat wajahnya

Wajah yang selalu aku rindukan

Allah

Aku begitu merindukannya

Lagi dan lagi aku merindukan sosoknya  berbicara kepadaku

Melantunkan ayat suci ditelingaku

Seperti waktu itu

Allah

Akankah mimpi kami untuk bisa menghabiskan waktu bertasbih kepadamu disepertiga malam pada hari-hari yang halal untuk kami akan terjadi?

Akankah mimpi untuk selalu saling mengerti dan bertahan untuk mengerti dapat terwujud?

Allah

Jika memang dia jodoh yang kau tuliskan untukku

Jika dia memang takdir yang kau berikan untukku

Kumohon jagalah hatinya dan jagala hati hamba

Mungkin saat ini, ia ataupun aku tak lagi tahu perasaan masing-masing

Namun, kumohon bisikkan padanya kalau aku tetap ingin selalu melihat hujan bersamanya

Seperti sore itu…

 

11 September 2013

-Merindukan Hujan Bersamamu Paman Kaki Panjangku-

 

Leave a Reply

